Rabu, 21 Juli 2010

PULAU GILI NANGGU " Pulau Surga di Selatan Lombok "

Menemukan tempat yang indah dan tenang untuk berlibur kadangkala bisa menjadi hal yang sulit. Tempat dimana kita dapat menikmati keindahan alam sambil berekreasi untuk menghilangkan kepenatan dari kesibukan rutin sehari-hari.

Bagi anda yang senang berwisata bahari, menyelam, berjemur di pantai, atau rileks di tempat yang bernuansa alami, datanglah menginap di Gili Nanggu. Pulau seluas 12,5 Ha di barat Lombok ini dikelola dengan konsep Forest/Virgin Island, sehingga masih memiliki alam yang asri dan alami. Ketenangan dan keasriannya menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat kunjungan rutin banyak tamu mancanegara. Gili Nanggu dijuluki: Paradise Island.

Di pantai berpasir putih dan berombak tenang ini anda dapat beristirahat tanpa khawatir terganggu oleh hiruk pikuk pedagang pantai ,sebab Gili Nanggu adalah pulau pribadi yang hanya dihuni oleh pengelola dan staf. Pesona alam bawah laut memiliki daya tarik tersendiri dan merupakan salah satu alasan utama banyak tamu yang datang setiap hari untuk bermain di pantai. Hanya turun beberapa meter ke laut maka ikan-ikan jinak yang berwarna-warni akan datang mendekat. Selain itu juga terdapat terumbu karang dan binatang-binatang laut lainnya yang sangat indah.

Kicau merdu burung menjelang matahari terbit dan kesunyian alam saat matahari tenggelam menciptakan suasana sungguh romantis, menjadikan Gili Nanggu sebagai tempat yang cocok bagi pasangan yang berbulan madu.
LOKASI GILI NANGGU

Sumber: http://www.lombok-giliislands.com/pulau-gili-nanggu-lombok.htm

0 komentar:

Posting Komentar