Rabu, 07 Mei 2014

Let's Get Lost!

Nyasar disuatu tempat rasanya kurang lengkap kalau belum mengabadikan moment perjalanan lewat sebuah foto. Yap! Pastinya kita tak pernah melewatkan hal tersebut kan? Moment perjalanan memang menjadi hal yang sangat penting untuk diabadikan, karena melalui sebuah foto akan memicu kita untuk dapat bercerita kembali tentang pengalaman berwisata yang terekam dalam foto tersebut kepada orang lain.


Banyak foto yang dapat kita abadikan saat lagi nyasar. Mulai dari Pemandangan, Kuliner, Kebudayaan bahkan diri kita pun yang tak luput ada dalam foto tersebut. Setelah itu biasanya kita langsung men-share foto-foto tersebut melalui social media yang kita punya.



Sekarang nih ada suatu website yang tak kalah asiknya dengan social media lainnya. Didalam website ini kita bisa mengupload foto-foto perjalanan kita saat lagi nyasar di destinasi wisata yang ada di Indonesia. Selain itu, jika kita bingung mau nyasar kemana, website ini juga bisa menjadi referensi untuk mencari destinasi wisata, seperti pantai, gunung, dan tempat wisata lainnya. Tak hanya itu, melalui website ini kita juga bisa mengetahui mengenai kuliner hingga kebudayaan yang ada di Indonesia.

This is it!


Get Lost In Indonesia





Website ini bertujuan agar para Losteners dapat saling berbagi informasi mengenai destinasi wisata hingga kekayaan alam yang ada di Indonesia tercinta kita ini dan juga mempromosikan Indonesia hingga ke Mancanegara.

Untuk mengakses website ini ga sulit kok, kita hanya diharuskan untuk sign-in baik melalui Twitter maupun Facebook dan kita langsung bisa melihat segala hal yang ada di website ini. Mmmmh… hanya meng-upload foto rasanya kurang seru tanpa disertai dengan sedikit tulisan cerita mengenai perjalanan kita. Di website www.getlostinindonesia.net juga tersedia forum blog yang dapat kita gunakan untuk menuliskan cerita mengenai pengalaman nyasar kita mulai dari pengalaman menyedihkan hingga pengalaman yang menyenangkan dengan penuh keseruan dan tantangan.

Untuk urusan hak cipta tentang foto yang kita share di website www.getlostinindonesia.net sangat diprioritaskan, karena segala ketentuannya telah tercantum di tab copyrights dan terms & conditions dan terdapat kontak resminya juga.

So, tunggu apa lagi. Yuk segera bergabung di website www.getlostinindonesia.net





0 komentar:

Posting Komentar